Begini Pengakuan Pengunjung di Pantai SUT Dampek Manggarai Timur

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:22 WIB
Inilah pemandangan Pantai SUT Dampek di Desa Satarpadut, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Rabu (3/08/2022). Pantai ini layak dijuluki surga tersembunyi di Pantura Manggarai Timur.  (victorynews.id/mulia donan)
Inilah pemandangan Pantai SUT Dampek di Desa Satarpadut, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Rabu (3/08/2022). Pantai ini layak dijuluki surga tersembunyi di Pantura Manggarai Timur. (victorynews.id/mulia donan)

BORONG, VICTORYNEWS-Pantai SUT Dampek yang dikenal dengan Sunset in The Sky Dampek terletak di Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Pantai SUT Dampek memang belum dikenal luas. Namun wisatawan lokal sudah tak asing lagi dengan pantai yang berada di wilayah Pantura Manggarai Timur ini.

Pengunjung yang sudah pernah bertandang di Pantai SUT Dampek mengakui keindahan pantai ini. Pengunjung tidak menampik dengan panorama alam pesisir pantai yang memberi nuansa tersendiri bagi pelancong.

Baca Juga: Ombudsman Sebut Standar Pelayanan Pusat Banyak Tidak Sesuai Dengan Kondisi di NTT

Salah satu pengunjung, Syarifah Algadri, ketika ditemui viktorynews.id, di Pesisir Pantai SUT Dampek, Kamis (4/8/2022) mengaku bangga dan senang ketika berkunjung ke objek wisata tersebut.

"Pantai ini memiliki keunikan tersendiri. Ketika di waktu sore hari pantai ini selalu menawarkan sunsetnya yang indah," ungkapnya.

Selain keindahan sunset, lanjut Algadri, pantai SUT Dampek sangat rapih dan bersih.

Baca Juga: Datangi Bareskrim Polri, Irjen Ferdy Sambo : Pemeriksaan yang ke - 4

"Penataan pantai ini sangat bagus pak. Saya tidak pernah menemukan sampah di pesisir pantai ini. Pantai ini sangat bersih," sambungnya.

Algadri berharap, keindahan alam Pantai SUT Dampek tidak hanya dikenal wisatawan lokal maupun domestik. Pantai ini bisa dikunjungi wisatawan manca negara.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X