Hampir 2 Bulan Tinggal di Indonesia Begini Kesan Keluarga Bule Asal Bosnia

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Ayah dan Ibu Lasmi saat memberikan kesan selama mereka berada di Indonesia. (sumber foto: Screenshot YouTube Lami La)
Ayah dan Ibu Lasmi saat memberikan kesan selama mereka berada di Indonesia. (sumber foto: Screenshot YouTube Lami La)

JAKARTA,VICTORYNEWS - Punya banyak spot destinasi wisata, kaya akan adat dan budaya membuat Indonesia menjadi negara yang paling banyak dikunjungi pelancong dari berbagai negara.

Dikutip victorynews.id dari tayangan channel youtube Lami La pada Jumat (5/8/2022), hampir dua bulan kedua orang tua yang berasal dari Bosnia tinggal di Indonesia dan ternyata mereka memiliki sejumlah kesan.

"Kami suka semua, Indonesia besar sekali, Bosnia hanya 3 juta penduduk, di sini untuk di Jakarta saja sudah 30 juta penduduk, kami sampai terkejut," ungkap mamanya Lami. 

Baca Juga: Ribuan Wisatawan Bakal Hadiri Festival Paduan Suara Internasional di Maumere, Sikka

Menurut Lami, perbedaan yang paling mencolok antara Indonesia dan Bosnia pertama dari laut, cuaca dan matahari, karena di Bosnia hanya ada salju.

Kemudian makanan Indonesia yang paling disukai mereka adalah nasi padang, tahu, tempe, bolu, pisang molen, bubur, bakwan, durian dan masih banyak lagi.

Mereka juga sudah menemukan roti yang enak di Indonesia dan rasanya tidak sama enak di Bosnia.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022: Menang 4 -0 Atas Platina FC, Persebata Lembata Buka Peluang Lolos ke Fase Gugur

"Di indonesia nyaman, tapi soal makanan awalnya susah bagi kami karena belum terbiasa. Anak-anak bawa kami ke banyak tempat makanan, ke restoran di mana saja. sekarang kami mulai biasa," jelas ibu Lami

Bagi mereka orang-orang Indonesia sangat ramah, punya sikap saling membantu. Terus binatang-bintang banyak, spot wisata dan alamnya juga sangat keren.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X