Wow Duta Muda ASEAN Indonesia Promosi Labuan Bajo di Panggung Internasional Kamboja

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:43 WIB
Duta Muda ASEAN Indonesia, Avina Nakita Octavia saat mengikuti ASEAN Youth Dialogue pada  24-27 Juli 2022 di Kamboja. (Instagram @avinanakitaoctavia).
Duta Muda ASEAN Indonesia, Avina Nakita Octavia saat mengikuti ASEAN Youth Dialogue pada 24-27 Juli 2022 di Kamboja. (Instagram @avinanakitaoctavia).

SIAM REAP, VICTORYNEWS - Duta Muda ASEAN Indonesia, Avina Nakita Octavia bersama Indonesia’s Youth Delegates mengikuti ASEAN Youth Dialogue pada  24-27 Juli 2022 di Kamboja.

Lima pemuda-pemudi itu merupakan delegasi dari Indonesia yang bergabung dalam diskusi antar pemuda ASEAN dan Republik Korea terkait berbagai topik.

Seluruh negara yang bergabung dalam ASEAN mengirimkan perwakilan masing-masing sebanyak 5 orang dan Republik Korea mengirimkan 25 peserta.

Baca Juga: Kisah TKW di Dubai: Awalnya Menggiurkan, Ujungnya Tak Sanggup Ladeni Majikan dan Minta Pulang

Hasil diskusi itu disimpulkan dan disampaikan pada saat sesi dialog bersama para petinggi ASEAN.

Duta Muda ASEAN Indonesia, Avina Nakita Octavia pose menggunakan selendang tenun ikat asal NTT di Kamboja. Selendang ini banyak diminati Youth Delegates. (Dok. Pribadi).
Gadis muda kelahiran Johor pada 19 Oktober 2000 itu dalam berbagai kesempatan turut mempromosikan destinasi wisata Premium Labuan Bajo kepada Youth Delegates.

"Pokoknya dalam setiap kesempatan saat networking, aku kenalin Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi wisata Indonesia yang wajib dikunjungi. Raja Ampat juga bagus dan indah tapi tentu budgetnya lebih tinggi, jadi aku sarankan Labuan Bajo di posisi pertama dalam list rekomendasi," kata Duta Muda ASEAN INDONESIA, Avina Nakita Octavia yang dikonfirmasi victorynews.id melalui pesan WhatsApp, Sabtu, (6/8/2022) pagi.

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Kupang: Terima kasih Wali Kota Jefri Riwu Kore

Menariknya, walaupun  belum pernah ke Labuan Bajo dan NTT, Avina mengaku bangga bisa mempromosikan keindahan alam Labuan Bajo, dan kain Tenun NTT kepada Youth Delegates, Pemateri, dan pendamping.

Avina mengaku kagum dengan keindahan alam Labuan Bajo dan budaya NTT.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Candi Borobudur Diinisiasi Jadi Wisata Akhir Pekan

Minggu, 31 Juli 2022 | 18:45 WIB
X