AYO KE LABUAN BAJO! Komisaris Utama BPD Bali: Labuan Bajo Aman dan Damai, Mari Dukung UMKM di Sini

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:01 WIB
Pertemuan komisari BPD se-Indonesia di Labuan Bajo, 4 Agustus 2022 lalu Komisaris BPD Bali mengajak semua masyarakat berkunjung ke Labuan Bajo yang aman dan damai sekaligus mendukung UMKM di lokasi ini. (Dok. Bank NTT)
Pertemuan komisari BPD se-Indonesia di Labuan Bajo, 4 Agustus 2022 lalu Komisaris BPD Bali mengajak semua masyarakat berkunjung ke Labuan Bajo yang aman dan damai sekaligus mendukung UMKM di lokasi ini. (Dok. Bank NTT)

LABUAN BAJO, VICTORYNEWS-Komisaris Utama BPD Bali yang juga koordinator komisaris BPD se-Indonesia Timur Ida Bagus Putu Anom Redhi memastikan Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT aman untuk dikunjungi.

Hal itu disampaikan Putu Anom Redhi usai mengikuti pertemuan BPD se-Indonesia di Sudamadala Resort, Labuan Bajo, 4 Agustus 2022.

Ia mengaku sampai H-1, sempat ragu datang ke Labuan Bajo karena pemberitaan di media, namun ia berusaha meyakinkan seluruh pimpinan BPD di seluruh Indonesia bahwa Labuan Bajo aman dan damai.

Baca Juga: Lahapnya Bule Spanyol Makan Sei Sapi dari NTT, Rasanya Lebih Enak Daripada Babi Asap di Spanyol

Putu Anom Redhi mengatakan keyakinan itu juga tertanama dalam kenangannya bersama masyarakat Flores, NTT ketika bertugas selama 3,5 tahun di Flores Timur.

"Saya tahu banget karakter masyarakat Flores. Sangat ramah, sangat jujur dan kalau kita sudah menari Ja’i, poco-poco bersama, kita sudah seperti saudara dan selesai sudah permasalahan,”kisahnya.

Keyakinannya terbukti, Labuan Bajo sangat aman dan damai.

Baca Juga: Persap Alor dan Perseftim Flores Timur Lolos dari Babak Penyisihan Soeratin Cup 2022

"Kami diterima sangat ramah, kami dilayani dengan sangat baik, kami datang ke Pulau Padar lancar, begitu juga kami datang ke Pulau Komodo lancar, Pink Beach juga lancar tidak ada hambatan. Sehingga suasananya betul-betul luar biasa," ujarnya.

Ia tak ragu untuk mengajak masyarakat dan wisatawan berkunjung ke Labuan Bajo.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPKP NTT Siap Kawal PT Flobamor Dalam Pengelolaan TNK

Kamis, 15 September 2022 | 17:40 WIB

HEBOH! Bule Ikut Panjat Pinang di Pantai Kuta Bali

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:52 WIB
X