Objek Wisata Ngapan Keto di Manggarai Timur, Tawarkan Bentangan Alam yang Mempesona

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 07:43 WIB
Pemandangan alam Objek Wisata Ngapan Keto yang terletak di desa persiapan Rajong Koe, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, NTT. (Dok.Pribadi/Yun Teguh)
Pemandangan alam Objek Wisata Ngapan Keto yang terletak di desa persiapan Rajong Koe, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, NTT. (Dok.Pribadi/Yun Teguh)

BORONG, VIKTORYNEWS-Saat anda berkunjung ke Manggarai Timur, NTT, rasanya kurang lengkap jika anda tidak mampir di Objek Wisata Ngapan Keto.

Sebab, Objek Wisata Ngapan Keto suguhkan wahana yang indah dari atas bukit dengan bentangan panorama alam yang luas nan hijau mempesona.

Bentangan Alam yang begitu indah mempesona membuat mata anda seakan tak mau berkedip saat sudah tiba di Objek Wisata Ngapan Keto di Manggarai Timur.

Baca Juga: Belum Sebulan Bercerai, Nathalie Holscher Digosipkan Sudah Punya Pengganti Sule

Objek Wisata Ngapan Keto terletak di Kampung Nunur, Desa Persiapan Rajong Koe, pemekaran dari Desa Mbengan, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur.

Objek Wisata Ngapan Keto yang terdiri dari taman wisata dan rekreasi baru digagas Kepala Desa Mbengan, Yohanes Tobi dan sekelompok anak muda Desa Mbengan pada tahun 2022.

Ngapan Keto menawarkan wahana dari atas bukit yang sungguh asri yang Tuhan berikan kepada makhluk ciptaannya.

Objek wisata yang hanya ditempuh sekitar 1,5 jam dari Borong, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Timur itu, belum banyak diketahui wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga: Rektor Unila Lampung Resmi Berstatus Tersangka, Langsung Ditahan KPK

Ngapan Keto adalah objek wisata alam di atas bukit, dimana pengunjung dapat melihat bentangan panorama alam yang luas dengan dipadu indahnya Gunung Inerie yang berbentuk Piramida membuat Ngapan Keto makin mempesona.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wisata Unik, Maladewa Jadi Rumah Hiu Macan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:29 WIB
X