Kapolda NTT Jamin Pengamanan di Labuan Bajo Berstandar Super Premium

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:06 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol, Setyo Budiyanto saat memberikan arahan dalam dalam rapat koordinasi dan sinkronisasi dengan stakeholders dalam upaya P4GN, Rabu (12/10/2022) di Swiss Kupang.  (Victorynews.id/kekson salukh)
Kapolda NTT Irjen Pol, Setyo Budiyanto saat memberikan arahan dalam dalam rapat koordinasi dan sinkronisasi dengan stakeholders dalam upaya P4GN, Rabu (12/10/2022) di Swiss Kupang. (Victorynews.id/kekson salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS-Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto menjamin pengamanan yang dilakukan Polri di Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, berstandar Super Premium.

Polisi melakukan pengamanan di Kota Labuan Bajo berstandar Super Premium, Kata Kapolda NTT, karena Labuan Bajo merupakan destinasi wisata super Premium.

"Karena Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium maka penanganan harus berbeda. Tidak hanya pariwisatanya yang super premium, tetapi pelayanan pemerintahan dan pengamanan juga harus super premium," ujar Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto dalam rapat koordinasi dan sinkronisasi dengan stakeholder dalam upaya P4GN, Rabu (12/10/2022) di Kupang.

Baca Juga: Rizky Billar Gagal Lempar Bila Biliard ke Lesti Kejora Karena terpeleset, Begini Krologinya!

Kapolda NTT mengatakan, saat ini sedang berjuang untuk meningkatkan fasilitas di Polres Manggarai Barat sehingga mampu melakukan patroli dan pengamanan secara baik karena Labuan Bajo daerah kepulauan.

"Penanganan harus segera dilakukan secara cepat dan tepat di wisata super premium, " ujarnya.

Kapolda NTTjuga sangat menyayangkan belum adanya Kodim dan kantor BNN di Labuan Bajo.

"Seharusnya di sana semua super premium. Maka Badan Otorita itu tidak boleh berjalan sendiri perlu saling kolaborasi, " ujarnya.

Baca Juga: Bank NTT Bantu Rp 200 juta untuk Kaum Bapa Sinode GMIT

Menurut Kapolda NTT, pencegahan paling efektif terkait Narkoba adalah penindakan.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KAMU HARUS TAHU! Ini Deretan Gunung Tertinggi di NTT

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:10 WIB
X