Perdana Berlabuh di Pelabuhan Tenau Kupang, Kapten Kapal Pesiar MS Regatta Langsung Puji, Ini Alasannya!

- Minggu, 13 November 2022 | 14:33 WIB
Kapten Kapal Pesiar MS. Regatta, Loncarica Antun saat berbincang dengan General Manager PT. Pelindo (Persero) Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar. (victorynews.id/Kekson Salukh)
Kapten Kapal Pesiar MS. Regatta, Loncarica Antun saat berbincang dengan General Manager PT. Pelindo (Persero) Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS- Kapten Kapal Pesiar MS. Regatta Loncarica Antun menilai Pelabuhan Tenau Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur sangat indah dan menarik.

Menurut Kapten Loncarica Antun, pelabuhan Tenau Kupang sangat aman untuk dikunjungi kapal-kapal pesiar yang besar.

"Pelabuhan Tenau Kupang sangat indah dan menarik. Berbeda dengan pelabuhan-pelabuhan sebelumnya yang kami sudah singgahi," kata Kapten Loncarica saat berbincang dengan General Manager PT. Pelindo (Persero) Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar, Sabtu, (12/11/2022) di Pelabuhan Tenau Kupang.

Kapten Loncarica yakin Pelabuhan Tenau Kupang ke depan akan disinggahi kapal-kapal pesiar lain, karena Pelabuhan Tenau Kupang memberikan pelayanan yang baik dan ramah.

Baca Juga: Simak Jadwal Argentina VS Meksiko dan Tim Grup C Piala Dunia 2022 Qatar

"Ini sangat menarik, yang pasti ke depan akan ada kapal pesiar dengan kapasitas yang lebih besar singgah di Pelabuhan Tenau Kupang lagi," cetusnya.

Kedatangan Kapal Pesiar MS Regatta yang bertambat di Pelabuhan Tenau Kupang itu membawa ratusan Wisman.

Kapal Pesiar MS Regatta yang memiliki panjang (LOA) 180 meter, lebar 26 meter, dengan draught 6 meter.

Kapal ini membawa 280 Wisman dan 386 kru kapal.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X