Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Luncurkan Pesta Raya Flobamoratas

- Kamis, 17 November 2022 | 15:12 WIB
Tangkapan Layar Peluncuran Pesta Raya Flobamoratas dilakukan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno secara virtual, Kamis (17/11/2022) pagi.  (Dok. Kemenpar)
Tangkapan Layar Peluncuran Pesta Raya Flobamoratas dilakukan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno secara virtual, Kamis (17/11/2022) pagi. (Dok. Kemenpar)

KUPANG, VICTORYNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno resmi meluncurkan Festival Budaya Lokal NTT, Pesta Raya Flobamoratas.

Peluncuran Pesta Raya Flobamoratas dilakukan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno secara virtual, Kamis (17/11/2022) pagi.

Sandiaga Uno dalam sambutannya pada peluncuran Pesta Raya Flobamoratas berharap kegiatan itu memberikan pandangan luar dan perspektif baru tentang perubahan dan solusi iklim lokal yang dikemas melalui cerita-cerita yang menarik.

Baca Juga: KKP Panen 2 Ton Ikan Kerapu di Semau, Hasil Kolaborasi Pemprov NTT, KKP, dan Kelompok Nelayan

Sehingga menjadi kekuatan bagi masyarakat Indonesia untuk menghadapi tantangan yang ada.

Menurut Sandiaga, Pesta Raya Flobamoratas itu bisa menyadarkan masyarakat umum tentang pentingnya penanganan masalah ekologi dan iklim di NTT.

Selain itu, kata Sandiaga, Pesta Raya Flobamoratas bisa mendorong kebangkitan ekonomi yang mampu menciptakan lapangan kerja secara luas demi pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

Baca Juga: Polemik Kasus Ambil Paksa Sapi di RPH, Bupati Ende : Persoalan Sapi Itu Bukan Urusan Pemkab Ende

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Pesta Raya Flobamoratas, semoga bermanfaat bagi masyarakat Flores, Lembata, Alor, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sumba dan Pulau Timor," kata Sandiaga.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X