Duta Wisata NTT 2022 Raih Prestasi Tingkat Nasional, Jadi Duta Wisata Nasional 4 Pilar

- Jumat, 25 November 2022 | 18:25 WIB
Duta Wisata NTT Tahun 2022 dinobatkan sebagai Duta Wisata Nasional 4 Pilar di ajang Pemilihan Duta Wisata Nasional di Tarakan, Kalimantan Utara. (Dok. Novi dan Juan)
Duta Wisata NTT Tahun 2022 dinobatkan sebagai Duta Wisata Nasional 4 Pilar di ajang Pemilihan Duta Wisata Nasional di Tarakan, Kalimantan Utara. (Dok. Novi dan Juan)

KUPANG, VICTORYNEWS-Duta Wisata NTT Tahun 2022 Noviyanti Magdalena Meo dan Yohanes Juan Naif Suni berhasil mengharumkan nama NTT di ajang pemilihan Duta Wisata Nasional 2022 di Kalimatan Utara.

Duta Wisata NTT 2022 Novi dan Juan dinobatkan sebagai Duta Wisata 4 Pilar dalam ajang pemilihan Duta Wisata Nasional Tahun 2022.

Juan dan Novi, Duta Wisata NTT 2022 bersyukur bisa mengharumkan nama NTT di tingkat nasional dalam Pemilihan Duta Wisata Nasional 2022

Noviyanti Magdalena Meo, Duta Wisata NTT Tahun 2022 berasal dari Desa Alas, Kabupaten Malaka sementara Yohanes Juan Naif Suni berasal dari Kabupaten TTU.

Baca Juga: Antisipasi Krisis Pangan 2023, Kelurahan Tode Kiser Beri Contoh Ini ke Warga

Sejak awal dipercaya untuk mengikuti ajang Pemilihan Duta Wisata Nasional Tahun 2022, keduanya mulai berproses untuk bisa menampilkan yang terbaik demi NTT.

Novi, tamatan SMA Negeri Alas Kabupaten Malaka dan Juan, siswa kelas 3 SMA Warta Bakti Kefamenanu harus meninggalkan keluarga untuk menjalani karantina selama tiga minggu di Kota Kupang.

Novi dan Juan mendapatkan berbagai pembekalan seperti public speaking dari Beverly Public Speaking School, Bahasa Inggris, tari, pengetahuan seputar pariwisata NTT dan Indonesia, latihan catwalk bahkan tata rias.

Keduanya ingin membuktikan bahwa meski mereka dari kabupaten bahkan desa, namun mereka mampu bersaing di tingkat nasional.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X