Pembelajaran Daring SMKN 3 Diterapkan mulai Hari ini

berbagi di:
SMKN 3 Kupang

KEPALA SMKN 3 Kupang, Jheni Bhasarie mengatakan, meskipun proses pembelajaran di SMKN 3 Kupang telah dimulai pada 22 Juli 2020, namun pembelajaran aktif secara online atau daring baru dilaksanakan pada hari ini, Senin (27/7).

Sebab, selama sepekan lalu para guru dan pegawai di SMKN 3 Kupang mengikuti kegiatan In House Training (IHT). IHT dilakukan guna mendukung proses pembelajaran daring di SMKN 3 Kupang.

Dalam kegiatan IHT tersebut, para guru dan pegawai dibekali dengan pemahaman dan cara penggunaan berbagai aplikasi yang digunakan oleh sekolah guna mendukung proses pembelajaran di SMKN 3 Kupang yang dilaksanakan secara daring.

“Harapannya proses pembelajaran ini dapat berlangsung secara aktif baik itu dari siswa maupun dari pihak guru,” jelasnya.

Dia meminta semua siswa turut terlibat secara aktif dalam proses pembelajaran daring yang dimulai hari ini. Apabila mengalami kendala selama proses pembelajaran sesegera mungkin dapat dikonsultasikan dengan para wali kelas maupun guru mata pelajaran. (yan/o