PLN Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Marketeers Award 2020

berbagi di:
img-20200916-wa0030

 

 

PLN raih tiga penghargaan dalam ajang BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Marketeers Award 2020 yang digelar oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2020.

Hal tersebut disampaikan Agung Murdifi, Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN dalam keterangan tertulisnya kepada media usai kegiatan secara daring tersebut, Rabu (16/9).

PLN mendapat tiga penghargaan untuk kategori Gold Winner untuk The Most Promising Company in Branding Campaign, Silver Winner untuk The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs, dan Bronze untuk The Most Promising Company Marketing 3.0.

Menteri BUMN, Erick Thohir, pada kesempatan yang sama menegaskan agar BUMN saat ini meningkatkan kreatifitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi dalam menghadapi Covid-19.

“Ajang ini mendorong BUMN memacu kreatifitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk mencapai kinerja BUMN lebih tinggi dari tahun ke tahun,” ucap Erick.

Sementara Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril mengaku dengan apresiasi kepada upaya PLN tersebut dapat memacu PLN dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hari ini, kami sedang bertransformasi, menekankan 4 pilar yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused, PLN saat ini sedang bertransformasi untuk menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Bob Saril.

Untuk diketahui Bob Saril juga menjadi finalis Special Mention Chief Marketing Officer of The Year 2020 Kategori Entrepreneurial SOEs. Selain Bob Saril terdapat juga Direktur Human Capital dan Management PLN, Syovfi F. Roekman dan Direktur Keuangan PLN, Sinthya Roesly yang ikut dinobatkan sebagai Dewi BUMN atas perannya sebaga wanita dalam memajukan perusahaan BUMN.

Penyelenggaran BUMN Marketers Awards tahun ini merupakan gelaran yang ke 8 dengan tema Seize the New Normal Momentum, New -Next – Post.

Untuk diketahui proses seleksi berlangsung dari Agustus hingga September 2020 dan diikuti oleh berbagai BUMN di Indonesia serta anak perusahaannya. Penilaian untuk ajang ini dilakukan slangsung oleh para juri dari Indonesia Marketing Association (IMA). (Putra B Mula/*/ol)