Polisi Bekuk Empat Pelaku Curanmor

berbagi di:
Polisi Bekuk Empat Pelaku Curanmor

Ilustrasi curanmor

 

Son Bara

Polres Ende, Nusa Tenggara Timur berhasil membekuk empat pelaku curanmor yang selama ini meresahkan warga.

Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin dalam jumpa pers, Kamis (18/10) di Mapolres Ende mengatakan setelah mendapat laporan warga, pihaknya memembentuk tim khusus untuk menangkap pelaku curanmor yang juga mencuri alat-alat elektronik warga Ende.

“Sebagai Kapolres saya langsung membentuk tim khusus dan kewajiban saya untuk menjamin dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Ende. Tim bekerja cepat empat pelaku curanmor dan barang bukti tujuh kendaraan roda dua berhasil diamankan petugas,” tegasnya.

Empat pelaku tersebut yakni RS (Bondan), RAH (Riki), RA (Aziz), S (Olan) ditangkap di lokasi berbeda baik di Ngada maupun Ende/

Dari tangan pelaku RS dan RAH petugas mengamankan dua unit barang bukti berupa 1 unit motor yamaha FU dan satu unit motor Honda. RS alias Bondan adalah salah satu residivis kambuhan dalam kasus pencurian barang-barang elektronik. Sesuai informasi dan keterangan yang diperoleh penyidik keempat pelaku ini bekerja berkelompok, masing-masing kelompok beranggotakan dua orang. Para pelaku menyasar area parkiran umum dan rumah warga yang tidak terlalu diawasi. (bev/ol)