Polres Sumba Timur Bantu Korban Bencana Kondamara

berbagi di:
foto-hal-12-bantu-korban-sumba-timur

Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono bersama rombongan pose bersama warga masyarakat Desa Kondamara korban bencana angin kencang di Desa Kondamara, dengan bantuan yang dibawa rombongan Polres Sumba Timur, Sabtu (30/11). Foto: Jumal Hauteas/VN

 

 

Jumal Hauteas

Polres Sumba Timur membantu warga masyarakat Desa Kondamara, Kecamatan Lewa yang mengalami bencana angin kencang pekan lalu. Polres Sumba Timur memberi bantuan berupa sembako bagi para korban, Sabtu (30/11). Pemberian sembako diberikan langsung Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono dan Ketua Bhayangkari Sumba Timur, Ny. Ratna Handrio Wicaksono.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, bersama Ketua Bhayangkari Ny. Ratna Handrio Wicaksono dan rombongan, yang tiba di Desa Kondamara, Sabtu (30/11) pagi langsung melakukan pantauan ke rumah-rumah warga yang menjafi korban angin kencang Minggu (24/11) lalu, sebelum membagikan sembako yang dibawa rombongan Polres Sumba Timur.

“Silahturahmi rombongan Polres dan Bhayangkari ke Desa Kondamara ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami musibah,” ujar Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono.

Pada kesempatan tersebut, usai membagikan Sembako yang dibawa Polres Sumba Timur, Kapolres Handrio berpesan kepada warga masyarakat Desa Kondamara yang telah menjadi korban angin kencang yang menyertai hujan dan petir pekan lalu untuk bisa bersabar menghadapi musibah tersebut, dan semoga bisa memanfaatkan bantuan Sembako dari Polres Sumba Timur secara baik.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang jadi korban angin kencang. Mohon jangan dilihat dari jumlahnya, karena pasti jumlahnya tidak akan bisa memenuhi kebutuhan bapak/mama korban. Karena kami memberikan bantuan ini dari ketulusan hati kami Polri kepada masyarakat,” sambungnya.

Camat Lewa, Banju Ndakumanung, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Polres Sumba Timur kepada warga Desa Kondamara yang menjadi korban angin kencang pekan lalu. Pihaknya berharap bantuan ini dapat bermafaat bagi warga yang mengalami musibah.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan, dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang jadi korban angin kencang pekan lalu,” tuturnya.

Tidak hanya warga yang terkena musibah yang mendapat bantuan, tetapi beberapa warga Desa Kondamara yang turut hadir dalam acara tersebut juga mendapat bantuan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur.(mg-02/S-
1)