Puluhan Petugas Panwaslu kembali Datangi Kantor Wali Kota Kupang

berbagi di:
img-20170530-wa0003

Leksi Salukh

 

 
Puluhan Petugas Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur untuk kembali mendatangi Kantor Wali Kota Kupang untuk mempertanyakan kepastian pencairan Dana Panwaslu yang sejak Februari 2017 lalu belum kunjung dicairkan oleh Pemerintah Kota Kupang.

Pantauan VN, Selasa (30/5) puluhan petugas Panwaslu Kota Kupang memiliki untuk berkumpul di tangga  masuk ke ruang kerja Wali Kota Kupang Jonas Salean.

“Kami mau datang tagih hak kami, karena kami telah jalankan tugas dengan baik, sehingga proses Pilkada Kota Kupang 2017 telah berlangsung dan wali kota sudah terpilih,” kata salah satu petugas saat seorang anggota Pol PP menghadang dan mengarahkan mereka untuk tidak duduk di tangga menuju ruang kerja wali kota.

Melihat situasi ini, Kepala Sat Pol Pol PP Kota Kupang Thomas Didimus Dagang memfasilitasi dua orang perwakilan untuk bisa mengikuti rapat di ruang Sekda Kota Kupang namun puluhan petugas tersebut menolak.

“Saya minta koordinator dua orang, masuk ikut rapat,” kata Thomas

“Kami tidak masuk ikut rapat, karena berulang kali kami datang juga tapi omong kosong saja, pergi rapat kami tidak ikut rapat, kami mau dengar hasil pertemuan,” teriak puluhan petugas tersebut menanggapi ajakan Thomas.