Puteri Pariwisata NTT Wakili Indonesia di Ajang MTMI

berbagi di:
img-20191204-wa0013

 

 

Kekson Salukh

Puteri Pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT), Audrey Jenifer Siebel mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Tourism Metropolitan International (MTMI) 2019 yang diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja.

Audrey kepada VN via whatsapp , Selasa, (3/12) menjelaskan, setelah terpilih sebagai puteri pariwisata NTT bulan lalu, ia dipilih untuk mewakili Indonesia di ajang MTMI.

Ia berangkat ke Kamboja disponsori Ketua Dekranasda NTT, Julie Laiskodat dan Levico Butik. Saat ini ia menjalani masa karantina bersama 29 miss tourism metropolitan bersama perwakilan dari 29 negara lain.

Menurutnya, ia akan menjalani masa karantina selama dua minggu, terhitung dari tanggal 1 sampai 14 Desember mendatang. Kegiatan yang sudah ia laksanakan yakni sesi pemotretan, press conference, dan talent show.

img-20191204-wa0014

“Saya datang sendiri, ibu Gubernur NTT (Julie Laiskodat) mungkin nanti datang di malam grand final. Saya sedang menjalani masa karantina dengan 29 peserta lain,” ungkapnya.

Malam Grand Final pemilihan MTMI 2019, kata Audrey, akan berlangsung pada 14 Desember mendatang.

Ia berharap dukungan doa dan vote dengan cara like foto Audrey yang telah diupload di akun instagram @misstourismmetropolitanintl dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat NTT agar bisa terpilih sebagai MTMI 2019.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata NTT Wayan Darmawan kepada VN meminta masyarakar NTT untuk terus vote dengan cara like foto Audrey Jenifer Siebel kontestan asal Indonesia dan share link instagram @misstourismmetropolitanintl yang telah dibagikan melalui Whatsapp maupun Facebook dan sosmed lainnya.

img-20191204-wa0011

Wayan berharap, Audrey bisa menjadi pemenang agar bisa mempromosikan pariwisata, ekonomi kreatif dan kuliner NTT di dunia internasional.

” Audrey Jenifer Siebel didukung penuh Ketua dekranasda NTT, Bunda Julie. Kita berharap Audrey bisa menang. Lewat ajang ini juga menjadi panggung untuk mempromosikan kain tenun maupun pariwisata dan kuliner NTT di dunia internasional. Mari kita dukung Audery,” tambahnya. (bev/ol)