Rafafi Gah Kembali Pimpin DPD Hanura NTT

berbagi di:
foto-hal-02-hanura-ii

Jajaran pengurus Hanura NTT dan Kabupaten/Kota foto bersama usai pelaksanaan Musda III di di Hotel Neo by Aston, Kamis (13/2). Foto: Ayub/VN

 

 

Ayub Ndun

Ketua DPD Hanura NTT periode 2015-2020 Refafi Gah kembali terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (Musda) III DPD Hanura NTT untuk periode kedua 2020-2025. Gah bertekad memenangkan Hanura agar menembus Parlianmentary Thresold (PT).

Usai terpilih secara aklamasi dalam Musda III DPD Hanura, Refafi Gah kemudian dilantik secara langsung Sekjen Hanura Gede Pasek Suardika di Hotel Neo by Aston, Kamis (13/2).

“Kita akan membenahi struktur, setiap DPC harus memperbaiki struktur hingga tingkat anak ranting. Dan dibuktikan dengan pemasangan papan nama dan didokumentasikan,” ujarnya usai dilantik.

Hanura juga akan menggandeng kader potensial demi kemenangan Hanura pada Pilkada, dan Pileg.

Ia mengaku, kesempatannya untuk memimpin Hanura dan dipilih secraa aklamasi oleh 22 kabupaten/kota menunjukan adanya rasa percaya dari DPC lima tahun ke depan.

Menurutnya, lewat Musda ini, Hanura akan melanjutkan usul NTT sebagai daerah istimewa karena Pancasila lahir di Ende.
DPD Hanura NTT juga solid mendukung Pemerintahan NTT di bawah kepemimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef A. Nai Soi.

Sementara Sekretaris Jenderal Hanura Gede Pasek Suardika berharap agar pengurus bisa melakukan revalidasi data keanggotaan partai agar saat verifikasi partai bisa lolos. Pengurus DPD Hanura juga dapat bekerja maksimal serta terus melakukan konsolidasi dari daerah hingga pusat agar kemenangan pemilu 2024 bisa diraih dengan melewati ambang batas parlemen (PT).

Ia juga meminta seluruh pengurus dan kader memenangkan Hanura pada hajatan Pemilu minimal tiga besar ditingkat Provinsi NTT.