Raisa Jatuh Hati di Kupang

berbagi di:

 

Polce Siga

 

Penyanyi bersuara merdu Raisa Andriana tampil maksimal dalam konser eksklusif di Palacio Ballroom Aston Hotel, Kupang, Jumat (28/4) malam. Tampil selama satu jam lebih, Raisa membawakan 12 lagu termasuk “Jatuh Hati” yang menurut pengakuannya memiliki makna tersendiri buat penyanyi yang sedang top di blantika musik Indonesia ini.

Tampil dengan gaun putih, Raisa memukau 700 penonton yang menyaksikan konser yag berlangsung sejak pukul 20.15 Wita hingga pukul 21.30 Wita tersebut.

Raisa membuka penampilannya dengan lagu Cinta Sempurna disusul Angan-Anganmu. Raisanya juga membawakan lagu Apalah Arti Menunggu, Usai di Sini dan Cinta Sempurna, Terjebak Nostalgia dan Kali Kedua sebagai lagu penutup.

Sebelum menyanyi, Raisa menyampaikan terima kasih kepada semua pihaknya yang membuatnya bisa mengunjungi Kupang untuk pertama kali.

“Aku selalu excited kalau ke suatu tempat yang baru pertama kali aku datangi. Kupang bisa jadi tempat menarik untuk aku berbagi cerita,” ujarnya sembari tersenyum.

Selain lagu-lagu hitsnya, Raisa juga membawakan lagu Could It Be Love, Forever All Be Mine, Let Me Be (I Do).

Tidak seperti lagu-lagu lainnya, saat hendak membawakan lagu Jatuh Hati, Raisa sempat memberikan “pengantar”. Semua lagu, kata dia, pasti mempunyai makna masing-masing. Namun baginya, ‘Jatuh Hati’ merupakan lagu spesial untuknya.

“Setiap lagu pasti punya makna masing-masing. Lagu ini spesial buat aku. Semua pernah alami, akan, telah dan sedang jatuh hati. Jatuh hati dan jatuh cinta itu sama-sama punya rasa sayang dan cinta. Tapi kalau jatuh cinta selalu ingin memiliki. Kalau jatuh hati kita cinta tapi kalau ngga memiliki juga ngga apa-apa. Teman-temanku bilang ini friend zone. Jahat ya mereka, tapi bisa juga sih,” ujar Raisa.

Neldy, salah satu penonton yang ditemui VN mengaku puas menyaksikan penampilan Raisa tadi malam, meski konser hanya berlangsung kurang lebih satu jam. Neldy mengaku sangat menyukai lagu ‘Jatuh Hati’ bahkan menghafal semua liriknya.

“Terima kasih kepada panitia, karena sudah sukses menyelenggarakan konser ekslusif dimana penonton juga disuguhi makan malam,” ujarnya.

Konser eksklusif yang diselenggarakan Ramagong Entertaiment Media (REM), BPR TLM dan media partner HU Victory News ini berhasil menghibur warga Kota Kupang, baik kalangan muda maupun orang tua. (pol/R-2)