Rayakan HUT, Jamkrindo Gelar Donor Darah

berbagi di:
foto-hal-10-hut-jamkrindo-edisi-030719

Direktur Utama Perum Jamkrindo Cabang Kupang, Ahmad Arifin (kedua dari kanan) didampingi staf memotong kue ulang tahun saat perayan HUT ke-49 Perum Jamkrindo di Kupang, Senin (1/7). Foto: Maykel Umbu/VN

 

 

Maykel Umbu

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Perum Jamkrindo Cabang Kupang menyelenggarakan donor darah, di Kupang kemarin. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada para karyawan-karyawati Perum Jamkrindo dan masyarakat umum.

Donor darah dilakukan di halaman Gedung Jamkrindo Cabang Kupang yang diikuti oleh 16 orang pendonor, baik dari internal Perum Jamkrindo maupun masyarakat umum bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kupang.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Cabang Kupang, Ahmad Arifin saat di temui VN, menjelaskan kegiatan donor darah menjadi agenda rutin dan agenda inti dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-49 Perum Jamkrindo.

“Melalui donor darah, kami insan Perum Jamkrindo dan masyarakat umum ingin menyumbangkan sesuatu yang kami miliki dan dibutuhkan oleh orang lain. Ini menjadi tanda solidaritas kami dengan masyarakat yang memerlukan bantuan,” ujar Ahmad.

Ahmad mengatakan usia yang ke-49 tahun ini bukan usia yang masih muda lagi, semoga dengan bertambahnya usia Jamkrindo Cabang Kupang tetap sukses dan jaya selalu serta memberikan kebutuhan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat NTT

“Saya berharap di usia yang ke-49 ini Perum Jamkrindo Cabang Kupang semakin bermanfaat guna mmenuhi kebutuhan masyarakat NTT,” Kata Ahmad.

Ahmad menjelaskan menjelang HUT Perum Jamkrindo cabang Kupang selalu menyelenggarakan kegiatan sosial dalam rangka memeriahkan HUT, termasuk rangkaian peringatan HUT ke-49 pada 1 Juli 2019 kemarin. Selain donor darah, Jamkrindo juga memberikan bantuan pendidikan ke tiga sekolah yakni SMP negeri 3 Kupang, SMP negeri 3 Naibonat, dan SD Naibonat.

“Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari kami terhadap dunia pendidikan dan kami juga memberikan kado serentak bagi masyarakat di seluruh Cabang Perum Jamkrindo se-Indonesia,” ujar Ahmad. (mg-21/E-1)