Seorang Anak Kecil Ditemukan tak Bernyawa di Pantai Kelapa Lima

berbagi di:
img-20210305-wa0038

 

Petugas mengevakuasi jenazah seorang anak kecil yang meninggal di pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (5/3).

 

 

 

 

Simon Selly

 

 

SEORANG anak yang diperkirakan berusia tahun ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 21.10 Wita di Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, kepada awak media Jumat (5/3) malam di tempat kejadian.

Ia membenarkan bahwa ada penemuan jenazah seorang anak laki-laki yang di Pantai Kelapa Lima tepatnya di belakang Hotel On the Rock.

Sesuai informasi yang diperoleh tersebut anggota Polsek Kelapa Lima Bersama anggota dari Polres Kupang Kota langsung menuju lokasi kejadian dan hasilnya benar ada penemuan sesosok jenazah yang berjenis kelamin laki-laki.

“Ada warga yang datang di Polsek Kelapa Lima, menyampaikan bahwa di TKP tepatnya dibelakang Hotel On The Rock, ada ditemukan mayat sehingga kami dari Polsek Kelapa Lima bersama dengan Polres Kupang Kota, turun TKP untuk mengecek informasi tersebut dan benar ditemukan ada sosok jenasah kira-kira umur sekitar 10 tahun, jenis kelamin laki-laki dan sampai saat ini kita belum temukan identitasnya,” jelas Kapolsek Kompol Sepuh Siregar
“Kami juga masih mencari tahu, terkait dengan identitas yang bersangkutan dengan kronologisnya seperti apa, masih kami mencari tahu. Untuk sementara jenazah dibawah ke ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Kupang,” jelasnya.

Selain itu saat ditemukan jenazah anak lelaki tersebut, ditemukan bercak darah di bagian muka korban untuk saat ini pihak kepolisian akan menelusuri kronologisnya.

“Kalau kita lihat ada dibagikan wajahnya yang mengeluarkan darah dan untuk sementara kita belum tau kronologisnya apakah terbentur sesuatu atau apa, namanya juga ditemukan di laut,” terangnya. (Yan/ol)