Sudah Tiga Hari Traffic Light di Jalan Frans Seda tidak Berfungsi

berbagi di:
img-20201007-wa0018

 

Suasana di perempatan Patung Kirab, Jalan Frans Seda, Kota Kupang.

 

 
Yapi Manuleus

 

 

SUDAH tiga hari lamanya terhi5 sejak Senin (5/10) malam hingga hari ini Rabu (7/10) siang, Traffic Light atau lampu pengatur lalu lintas di perempatan Patung Kirab, jalan Frans Seda, tidak berfungsi sehingga para pengendara yang ramai melintasi jalan tersebut perlu berhati-hati.

Terpantau media ini Rabu (7/10) pukul 12:30 Wita, tampak semua arah jalan yang dipasangi lampu pengatur lalu lintas tersebut tidak berfungsi. Para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan tersebut terlihat ekstra berhati-hati demi menghindari tabrakan yang bisa saja terjadi di lokasi itu.

Salah satu warga yang membuka kios tepat di samping jalan tersebut mengaku lampu-lampu itu tidak bergungsi sejak dua hari lalu.

“Sudah tiga hari tidak menyala itu kaka dari hari senin malam itu, sampai sekarang belum menyala juga,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Selama Trafic Light tidak berfungsi tidak pernah ada kecelakaan di wilayah itu. “Tidak pernah ada orang celaka kaka, aman-aman saja,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang Bernadinus Darma yang dikonfirmasi media ini per telepon dan pesan WhatsApp belum dapat memberikan pernyataan karena masih mengikuti rapat.

“Kita masih rapat ini kaka,” ujarnya. (Yan/ol)