The Kings Wisata Kuliner Favorit Warga NTT

berbagi di:
foto-hal-09-the-kings-edisi-310519

Ketua TP PKK NTT, Julie Sutrisno Laiskodat (ketiga dari kiri) pose bersama teman-temannya usai santap siang di The Kings. Gambar diabadikan belum lama ini. Foto: Istimewa

 

 

Sinta Tapobali

The Kings Entertaining Lifestyle, kini menjadi lokasi wisata kuliner yang sangat diminati warga Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Restoran yang terletak di kompleks Imperial World di Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang ini menyajikan panorama alam yang indah karena terletak di pinggir pantai dengan arsitektur bangunan dari bambu yang unik.

Area seluas 45 hektare menjadi lokasi menikmati sunset dan tempat selfie yang indah.

The Kings dilengkapi berbagai fasilitas hiburan seperti Restoran, VVIP Rooms, VVIP Dj Booth, VVIP Teracce, Sunset Tower, dan Sunset Bar.

Sales Marketing The Kings Etertaining Lifestyle, Viany Velantina, saat bertandang ke Redaksi VN, Rabu (29/5) menuturkan, ke depanya The Kings juga akan segera mengerjakan project lanjutan untuk menambah daya tarik masyarakat lokal maupun asing yang berkunjung ke Kota Kupang.

“Yang sudah berjalan itu Restoran, VVIP Rooms, VVIP Dj booth, VVIP Terrace, Sunset Tower, dan Sunset Bar. Ke depan akan ditambah Sunset Ocean Pool, Ocean Garden, Villa Resort & Spa, Souvenir Shop NTT, VVIP Waterfall, dan Outboond Adventure,” urainya kepada VN.

Selain itu, lanjutnya, nanti akan dibangun air mancur buatan dan kolam renang untuk menambah daya tarik The Kings.

“Nanti di depan VVIP Teracce akan ada air mancur buatan sama kolam renang, biar lebih indah, dari teras kan menghadap ke laut, jadi panoramanya akan lebih cantik,” ungkapnya.

Untuk menu, jelasnya memang saat ini masih terbatas namun The Kings akan tetap berinovasi untuk menciptakan menu-menu terbaru sesuai dengan daerah lokal setempat.

“Menu yang ada saat ini ada sup ikan, sup kepala ikan, tenggorokan ikan, sirip ikan, dan ikan bakar. Kita akan tambah menu,
misalnya ubi goreng tapi nanti ada ubi khusus agar rasanya berbeda, nanti juga ada menu tradisional dan internasioanl. Banyak yang akan kita lakukan ke depan,” ujarnya.

Ia menambahkan, para pengunjung The Kings pun selalu bertambah setiap harinya. “Pengunjung begitu banyak yang datang setiap hari, apalagi kalau akhir pekan,” tandasnya.

Kedepannya, The Kings akan terus berinovasi guna memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung.

Manager Sales & Marketing Manager The Kings, Pingkan Velicia sebelumnya menyatakan bahwa khusus menu, para pengunjung bebas memilih sajian makanan dan minuman. Harganya sangat terjangkau.

“Di sini kami sajikan menu dengan harga yang sangat terjangkau. Para pengunjung tinggal memilih sesuai selera,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, The Kings membiarkan masyarakat untuk mengambil gambar dari berbagai sudut, karena tentunya ikut membantu mempromosikannya di media sosial. (mg-23/E-1)