TransNusa Promo Heboh Tiket di Awal Tahun

berbagi di:
foto-hal-09-pesawat-transnusa-edisi-181119

 

 

Rafael L. Pura

Maskapai Penerbangan TransNusa menawarkan Promo Heboh tiket murah bagi travellers ataupun penumpang yang mau berpergian di awal tahun.

Promo tiket dengan harga paling murah sudah bisa didapatkan para calon penumpang, karena mulai berlaku sejak Senin (13/1).
Harga tiket yang ditawarkan hanya Rp230.000-an.

“Masih belum puas liburan? Di awal tahun bisa liburan lagi bersama TransNusa. Karena mulai 13-19 Januari 2020 TransNusa promo tiket hanya Rp230.000-an,” ujar CEO TransNusa, Leo Budiman, Senin (13/1).

Leo mengatakan, menariknya, selain mendapatkan tiket dengan harga yang murah, semua penumpang bisa menikmati makanan dan minumam ringan yang akan diberikan secara gratis selama perjalanan. Penumpang juga diberikan bagasi gratis sebanyak 15 kilogram.

Para penumpang juga tidak perlu khawatir akan keterlambatan saat berangkat (delay), karena TransNusa meraih peringkat On Time Performance sebesar 91 persen dan akan memberikan pelayanan udara yang mengedepankan kenyamanan penumpang.

Leo mengatakan, dengan banyaknya destinasi wisata yang dilayani maskapai TransNusa, para travellers bisa memikmati keindahan- keindahan alam dengan bantuan TransNusa.

Contohnya, para travellers dapat berdiri di atas perbukitan yang terbentang luas melihat matahari terbit di Waingapu, menikmati keindahan tiga warna gradasi laut di Baubau, danau yang dikelilingi oleh hutan yang lebat di Balikpapan, serta khas kebudayaan setempat yang pastinya akan menjadi pengalaman tidak terlupakan.

“Ini kesempatan untuk menjelajahi berbagai daerah di Indonesia yang belum pernah kamu jelajahi,” katanya.

Jangan lewatkan promo ini karena harga spesial diberikan khusus untuk rute Labuan Bajo, Makassar, Atambua, Pangkalanbun,

Tambolaka, Palangkaraya, Waingapu, Bajawa, Balikpapan, Alor, Tarakan, Ende, Baubau, Semarang, Luwuk, dan Maumere.

“Ayo manfaatkan promo kali ini untuk menjelajahi destinasi wisata impian anda karena kesempatan tidak datang dua kali,” ajak Budiman.

 

Gratis Bagasi 15 Kilogram
Hal senada disampaikan Regional Manager PT TransNusa Aviation Mandiri NTT, Bepit Bartels. Sebelumnya ia mengatakan, TransNusa memberikan berbagai penawaran demi kenyamanan para penumpang mulai dari mengratisikan bagasi, menyediakan makanan gratis, asuransi murah, serta menawarkan berbagai destinasi wisata yang ingin dikunjungi para penumpangnya.

Menurutnya, setiap penumpang berhak mendapatkan bagasi gratis untuk rute penerbangan yang sudah ada maupun untuk rute penerbangan baru.

“Untuk rute yang sudah ada, kami memfasilitasi penumpang dengan bagasi gratis seberat 10 kilogram dan bagasi gratis seberat

15 kilogram untuk rute penerbangan baru,” ujarnya. (mg-03/E-1)