Victory News Punya Pemimpin Redaksi Baru

berbagi di:
img-20210407-wa0023

JABAT TANGAN: Pemimpin Redaksi Harian Umum Victory News Maria Rita Hasugian (kiri) berjabat tangan dengan Stevie Johannis (kanan) mantan Pemred VN yang menempati posisi baru sebagai Kepala Puslitbang VN, kemarin.

Kekson Salukh

HARIAN Umum Victory News (VN) mulai Rabu (6/4) resmi memiliki pemimpin redaksi (Pemred) baru. Maria Rita Hasugian, yang selama 19 tahun berkiprah di Tempo group dipercayakan manajemen PT VBL Media untuk menggantikan Stevie Johannis.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Pemimpin Umum (PU) VN Chris Mboeik dalam rapat bersama seluruh jajaran PT VBL Media di ruang redaksi VN, semalam.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua Dewan Redaksi Prof Daniel Kameo, GM Emi Samira, para redaktur, dan seluruh karyawan.
Stevie Johannis yang menjabat sebagai Pemred VN sejak 2 Februari 2016 lalu, akan menempati pos baru sebagai Kepala Pusat Penilitian dan Pengembangan (Puslitbang) VN.

Dalam sambutannya, Chris Mboeik menyampaikan terima kasih kepada Stevie atas dedikasi dan kerja keras selama memimpin redaksi VN selama 5 tahun dua bulan.

Kepada Pemred baru, Chris Mboeik juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan bergabung dengan VN dan kesiapan serta tekad membawa VN “terbang lebih tinggi”.

Hal yang sama juga disampaikan Prof Kameo. Guru Besar FE UKSW Salatiga Jateng ini, mengucapkan terima kasih kepada Stevie atas kerja-kerja keras mempertahankan eksistensi VN selama menjabat.

“Terima kasih juga kepada Ibu Maria yang mau meninggalkan gemerlap ibukota negara untuk bergabung dan mau membesarkan VN,” ujar Prof Kameo.

Stevie Johannis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PU Chris Mboeik dan Pemimpin Perusahaan Viktor Bungtilu Laiskodat yang sudah memberikan kepercayaan memimpin VN.

Sementara Maria Rita mengajak seluruh jajaran redaksi dan manejemen bersatu bersama-sama membangun VN lebih baik ke depannya. (R-2/Yan/ol