Wagub NTT Minta OPD Belanja di Expo Kreatif Anak Negeri

berbagi di:
img-20200916-wa0018

 

 

 

Putra B Mula

 

 

WAKIL Gubernur NTT, Josef Nae Soi berharap ASN dari OPD (organisasi perangkat daerah) dapat hadir dan membeli produk-produk UMKM di Expo Kreatif Karya Anak Negeri 2020.

Josef ingin kegiatan tersebut diramaikan dengan adanya dukungan dan apresiasi dengan cara bertransaksi di expo atau pameran tersebut.

“Semua OPD harus belanja sehingga expo ini berhasil. Kita pulang tidak bawa kantong atau tidak beli, itu bukan namanya expo,” ujarnya saat membuka expo yang berlangsung di Milenium Ballroom, Rabu (16/9).

Ia berharap Expo Kreatif Karya Anak Negeri tersebut digelar Forum Komunikasi Lembaga Keuangan (FKLJK) NTT bekerjasama dengan Biro Ekonomi dan Kerjasama NTT dapat sukses berjalan.

Ia berharap kegiatan yang dilangsungkan hingga Kamis (17/9) dapat memberikan manfaat banyak kepada pelaku UMKM terutama dalam business matching, business coaching mengenai SNI, BPOM dan perijinan, HAKI (Hak atas kekayaan intelektual), e-Commerce dan market place.

Ia juga menyampaikan agar seluruh peserta yang hadir dapat mengajak UMKM lainnya agar dapat didaftarkan kepada pemerintah dan lembaga terkait. Dengan demikian, harapnya, UMKM yang ada dapat difasilitasi terkait pengembangan dan berbagai bantuan lainnya.

“Untuk teman-teman yang punya hubungan dengan UMKM untuk didaftarkan supaya teman-teman lembaga keuangan bisa memberikan kekuatan,” imbaunya. (Yan/ol)