Warga Alak Raih Hadiah Utama Waroenk Seafood

berbagi di:
foto-hal-10-warga-alak-raih-sepeda-motor-dari-waroenk-edisi-051019

Manager Waroenk, Effendy Wongso (kiri) mewakili manajemen Waroenk Seafood menyerahkan hadiah emas kepada salah seorang pemenang undian makan berhadiah sepeda motor dan emas yang diundi, Kamis (3/10). Sementara itu, hadiah utama satu unit sepeda motor diraih warga Alak Kupang, Starina Djara Hadjo. Foto: Istimewa

 

 

Rafael L. Pura

Apresiasi terhadap loyalitas pelanggan Waroenk Group, khususnya bagi penikmat kuliner di Waroenk Seafood diimplementasikan manajemen dengan menggelar program “Makan Berhadiah Motor dan Emas”.
Program yang berjalan sejak 27 Maret 2019 lalu dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat ESP dan lima keeping emas murni masing-masing seberat satu gram tersebut, diundi di Waroenk Seafood, Jalan Veteran 18 Fatululi, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (3/10).

Enam pelanggan beruntung mendapatkan lima keping emas murni dengan berat masing-masing satu gram di antaranya diraih Robby P Jami yang berdomisili di Jalan Sangkar Mas Nunbaun Sabu Alak, Glend AD Adoe (Jalan Monginsidi Kupang), Miskey (Fatubesi Kupang), Veronika Soka N (Jalan Perintis Kemerdekaan Kupang), dan Bernabas Radja Haba (Naikolen Maulafa Kupang).

Sementara itu, hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat Esp diraih Starina Djara Hadjo yang berdomisili di Perum Pitoby Alak Kupang.

“Pengundian kami lakukan secara terbuka, disaksikan beberapa pelanggan yang hadir dan makan di Waroenk Seafood. Pemenang yang tidak hadir, langsung dihubungi via handphone. Pemenang semuanya berasal dari Kota Kupang,” terang Marketing Communication and Public Relation Waroenk Group, Yunita Kitu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/10)

Menurutnya, animo pelanggan yang mengikuti program pihaknya cukup bagus. Untuk itu, ia mengatakan ke depannya bakal ada program-program apresiasi terhadap loyalitas pelanggan yang lebih menarik.

“Manajemen bakal membuat program-program menarik. Ini salah satu komitmen kami memanjakan pelanggan,” imbuh Yunita.

Sejak berdiri dan dibuka pada 27 Maret 2019 lalu, keberadaan Waroenk Seafood and Oriental Cuisine yang selanjutnya disebut Waroenk Seafood, mendapat sambutan yang luar biasa dari penikmat kuliner di Kota Kupang.

Pelanggan yang menggemari masakan hasil laut (seafood) dan masakan oriental, sangat menyukai 150 item menu makanan maupun minuman yang ditawarkan resto dan kafe berlogo “Koki Berkumis” itu. Hal tersebut dapat dilihat dari membeludaknya pelanggan yang ingin mencicipi makanan mewah namun berharga terjangkau.

Waroenk Seafood yang berada di bawah manajemen Waroenk Group diklaim sebagai tempat makan yang luxury di Kota Kupang. Pasalnya, pelanggan yang makan dapat menggunakan empat VIP room tanpa perlu membayar biaya sewa ruangan (free charge).

“Cukup bertransaksi (berbelanja) makan dan minum dengan minimal tertentu, mereka sudah bisa menggunakan ruangan-ruangan yang representatif dan mewah dengan fasilitas seperti sound system (karaoke) dan layar-proyektor untuk kegiatan meeting,” tutup Yunita.

Manager Waroenk, Effendy Wongso di sela penarikan undian berharap warga Kota Kupang yang belum sempat mampir di Waroenk sesekali bisa mampir, karena varian menunya cukup banyak dan dijamin pelanggan tidak akan kecewa. Sementara pelanggan yang sudah pernah berkunjung jangan bosan untuk datang lagi. (mg-03/E-1)