Wow, Rayakan HUT ke-50, Aktor Will Smith Bungee Jumping dari Helikopter di Grand Canyon

berbagi di:
20180927_162758

Will Smith lakukan bungee jumping dari atas helikopter di Grand Canyon. Foto: TIME

 

 

Setiap orang tentu punya cara tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun dirinya. Ada yang memilih makan malam bersama keluarga secara sederhana atau melakukan pesta meriah nan mewah bersama teman-teman dan rekan kerja atau liburan ke tempat baru.

Nah, aktor Will Smith ternyata punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya ke-50.

Tak tanggung-tanggung, Will Smith bertekad untuk bisa melakukan bungee jumping dari atas helikopter di Grand Canyon Amerika.

Meski tampak sulit, Smith mampu menghilangkan rasa takutnya. Berbekal keberanian, bersama tim Will berangkat ke Grand Canyon dengan helikopter.

Will sudah lengkap dengan pakaian khusus serta mengenakan tali khusus dan peralatan bungee jumping dari helikopter di atas ketinggian.
Beberapa penggemar Smith tampak menyaksikan dari tepian tebing tempat Smith akan melakukan bunge jumping.

Helikopter mulai terbang ke atas dengan pintu terbuka, Smith tampak bersiap untuk melompat dari atas ketinggian dan sempat berbincang kecil dengan tim yang mendampinginya.

Will lalu membiarkan tubuhnya terjatuh di atar tebing Grand Canyon yang terkenal itu. Ia tampak bebas mengayun selama beberapa menit di atar ketinggian tebing yang curam. Sambil berteriak puas dan membuka tangannya merasakan kebebasan. Sementara para fans dan keluarga yang mendampingi bertepuk tangan meriah menyaksikan kesuksesan Will Smith.

“Ini adalah hal paling indah dalam hidup saya. Ini sangat menakjubkan. Sunggu indah. Indah,” ujarnya seperti dikutip dari video yang beredar di laman resmi Facebook Majalah TIME. (bev/ol)